AC Milan Memberikan Penghormatan Khusus kepada Franck Ribery


AC Milan Beri Penghormatan Khusus Pada Franck Ribery

AC Milan Memberikan Penghormatan Khusus kepada Franck Ribery

Gilabola.com – AC Milan memberikan penghormatan khusus kepada Franck Ribery dalam pertandingan Liga Italia melawan Fiorentina. Mereka memberikan tepuk tangan berdiri saat dia menarik keluar.

Giboler Italia memiliki istilah & # 39; Classy adalah permanen & # 39; dan menurut penggemar AC Milan, Franck Ribery telah membuktikan hal itu. Ia menjadi pemain terbaik dalam pertandingan kemenangan skor Fiorentina 3-1 di San Siro.

Pemain Prancis ini sekarang berusia 36 tahun, tetapi kinerja dan keterampilan pemain belum terbukti menurun secara signifikan. Ribery sepanjang pertandingan terus meneror pertahanan Rossoneri dan bahkan mampu membuahkan gol.

Performa pemain sangat bagus sehingga pendukung tim tuan rumah merasa berkewajiban untuk memberikan penghormatan khusus kepada Ribery. Ketika dia ditarik keluar lapangan di menit ke-89, Ribery langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penggemar Milan yang berdiri dengan takjub.

Gol itu sendiri adalah gol kedua bagi Fiorentina setelah bergabung dengan status bebas transfer di musim panas. Pelatih Vincenzo Montella sengaja menariknya keluar karena mengetahui bahwa pendukung Milan sedang menunggunya memuji Ribery.

"Aku sengaja menariknya keluar karena aku berharap mereka akan memberikan tepuk tangan meriah," kata Montella pada Goal dan SPORTbible.

"Dia selalu bersatu dalam pertandingan, selalu dapat menentukan hasil dan selalu memiliki kemampuan lebih dari kondisi normal, bahkan jika dia tidak mengubah kemampuan yang dia miliki lima atau enam tahun lalu."

AC Milan tidak melihat usia lanjut mempengaruhi Franck Ribery

Bayern Munchen sendiri membiarkan dirinya pergi karena kontraknya telah habis. Mereka juga memiliki beberapa pemain sayap muda untuk mengisi tempat yang ditinggalkannya, tetapi Ribery membuktikan bahwa usia hanyalah angka belaka. "

Penggemar Milan benar-benar tidak melihat pengaruh penuaan pada Ribery. Mereka kagum pada kemampuan pemain dan mengakuinya dengan memberikan tepuk tangan meriah.

Ribery sendiri tetap mabuk ketika ia disebut oleh kru media. "Ya, kuy memang sudah tua, ya, tapi aku selalu merasa muda ketika berkompetisi," jawab Ribery kepada Sky Sport Italia.

"Sepak bola adalah hidup saya, saya suka sepakbola. Saya kelaparan untuk gol ketika saya datang ke Fiorentina dan semuanya membuat saya antusias setelah tim bekerja dengan baik bersama."

"Saya datang untuk membantu Fiorentina, para pemain, para pendukung." Saya bahagia sekarang, tetapi saya harus bekerja setiap hari, setiap minggu untuk bisa bermain seperti yang saya lakukan malam ini, "pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA