AC Milan Menggambar Terhadap 10 Pemain Fiorentina, VAR Tentukan


Hasil Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia

AC Milan vs Fiorentina menghasilkan di Liga Italia

Gilabola.com – AC Milan gagal mempertahankan keunggulan 10 pemain Fiorentina untuk membuat pertandingan berakhir 1-1, pertandingan ini diwarnai dengan kartu merah dan VAR lebih dominan untuk membuat keputusan wasit.

Pertandingan antara Fiorentina vs AC Milan adalah hasil imbang 1-1 yang didominasi oleh VAR, karena berkat VAR gol Zlatan Ibrahimovic dianulir, Dalbert diusir keluar lapangan dan penalti kontroversial Fiorentina dibatalkan, tepo dahi !.

Hakan Calhanoglu kembali dari cedera dan Matteo Gabbia memasuki pertahanan Milan untuk pertama kalinya di Serie A, sementara Rade Krunic, Simon Kjaer dan Lucas Biglia melewatkan pertandingan ini.

Dusan Vlahovic mempertahankan tempatnya dengan Federico Chiesa, Patrick Cutrone berada di bangku cadangan melawan mantan klubnya, Franck Ribery dan Christian Kouame absen untuk jangka panjang.

Gianluigi Donnarumma memulai pertandingan dengan sangat sibuk, karena golnya ditumbuk oleh Nikola Milenkovic, kemudian Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli.

Di ujung lain, Ante Rebic lolos dari jebakan offside dan merilis header yang sayangnya disimpan oleh Bartlomiej Dragowski dari jarak dekat.

Header Pol Lirola yang dibelokkan menguji Donnarumma, kemudian Milan mengira mereka telah memimpin melalui Zlatan Ibrahimovic. Pelatih asal Swedia itu dengan cemerlang melewatkan beberapa pemain tuan rumah dan akhirnya mencetak gol melawan Dragowski.

Namun gol itu dianulir menggunakan VAR karena ada handball. Meskipun lengan Ibra diratakan ke tubuhnya dan bola ditendang ke arahnya dari jarak dekat, aturan baru menyatakan bahwa peringatan yang biasa tidak berlaku ketika penyerang menyerang atau mengontrol bola dengan lengannya.

Pertandingan berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Milan, karena Donnarumma jatuh salah di pergelangan kakinya di babak pertama dan akhirnya harus memberi jalan bagi Asmir Begovic. Dalam 30 detik, debutan Rossoneri harus menolak sundulan Chiesa.

Milan akhirnya bisa memimpin dengan hadiah dari Martin Caceres, yang mengirim umpan silang kepada Pezzella, tanpa menyadari bahwa Ante Rebic ada di sana, siap menerkam dari jarak menengah.

Rossoneri menginginkan kartu merah ketika Dalbert menjatuhkan Ibrahimovic di luar kotak penalti, tetapi wasit memilih kartu kuning. Dia berubah pikiran setelah tinjauan lapangan, langsung memerah, karena tidak ada bek lain yang bisa mencegah peluang mencetak gol Ibra.

Meski melawan 10 pemain, Milan nyaris terus kebobolan dan akhirnya kebobolan, gol Fiorentina akhirnya tercipta di menit ke-85 melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Erick Pulgar, bola gagal dibendung Begovic meski telah membaca arah pemain bola dengan benar.

Menit terakhir pertandingan semakin seru, sulit untuk membandingkan tim mana yang bermain dengan 10 orang, karena Fiorentina memiliki dua peluang yang sangat besar. Tembakan Chiesa pertama diabaikan oleh Begovic dari jarak dekat, kemudian sundulan Vlahovic dibelokkan.

Pertandingan berakhir dan AC Milan harus puas dengan hasil imbang melawan tuan rumah Fiorentina dengan skor akhir 1-1.

Berbaris

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola (Igor 73), Duncan, Pulgar, Castrovilli (Cutrone 68), Dalbert; Vlahovic, Chiesa
AC Milan: G Donnarumma (Begovic 52); Conti, Gabbia (Musacchio 74), Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo (Saelemaekers 80), Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

More From: GILA BOLA