AC Milan Menilai Giampaolo Tidak Bermain Sebagai Tim


AC Milan Dinilai Giampaolo Tidak Bermain Sebagai Sebuah Tim

AC Milan Menilai Giampaolo Tidak Bermain Sebagai Tim

Gilabola.com – Marco Giampaolo menjadi pelatih pertama AC Milan selama 30 tahun, kalah dalam 6 pertandingan pertamanya setelah dipermalukan di Fiorentina 3-1 di San Siro.

"Tim bermain dengan karakter hebat hanya tiga hari yang lalu dan saya melihat momen sepakbola yang saya sukai." Malam ini, AC Milan bermain buruk di level individu, tanpa organisasi atau kolektivitas, "kata pelatih Marco Giampaolo setelah pertandingan dengan Sky Sport Italia.

"Ada beberapa pemain yang masih muda dan tentu saja dapat mencoba gerakan individu, tetapi ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, Anda harus memiliki kekuatan untuk mempertahankan identitas Anda sebagai sebuah tim. Jika kami mencoba menyelesaikan berbagai hal secara individu, kami risiko tenggelam dalam kesulitan dan itulah yang terjadi malam ini. "

"Fans terbiasa melihat dengan kacamata yang sangat berbeda dan mereka memiliki hak untuk protes."

Giampaolo ditanya apakah dia mempertimbangkan posisinya atau menerima berita dari klub.

AC Milan kalah dari Fiorentina seolah-olah mereka tidak berlatih

"Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini tentu saja, tetapi saya akan maju karena saya percaya pada ide-ide saya. Satu hal yang mengganggu saya adalah bahwa tim ini muncul di San Siro tampak seperti mereka tidak pernah memiliki sesi latihan bersama. Anda dapat kalah, tapi tidak seperti itu. "

"Tiga hari yang lalu, saya menyukai kinerja tim kami dan melihat respons yang baik melawan Torino. Malam ini, para pemain tidak bisa mengatasi tekanan, mereka merasakan kebutuhan mutlak untuk menang dan saya mengatakan kepada mereka untuk bermain dengan cara yang benar untuk menang, bukan menunggu peluang datang sendiri. Kita harus menciptakan peluang. "

"Sebaliknya, tekanan membebani kami, kami tegang, jangan bereaksi cukup cepat dan jelas merasakan tekanan. Saya harus mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain dan menyatukan tim ini. Jika Anda tidak bisa memainkan kualitas Milan dan gaya, maka saya harus mencoba membuat mereka lebih dari tim yang solid dan membangunnya. "

"Melakukan hal-hal bersama membantu Anda mengatasi kesulitan. Anda berbagi beban, Anda bekerja bersama, Anda tidak tenggelam secara individual. Itulah yang saya katakan kepada tim di babak pertama."

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA