Arsenal Gagal Mencapai Kesepakatan Dengan Pemohon Lucas Torreira


Arsenal Gagal Mencapai Kesepakatan Dengan Pemohon Lucas Torreira

Arsenal Gagal Mencapai Kesepakatan Dengan Pemohon Lucas Torreira

Bola Gila – Fiorentina dikabarkan tidak mengontrak Lucas Torreira. Pasalnya, mereka tidak menemukan kesepakatan yang tepat dengan Arsenal.

The Gunners sendiri sangat terbuka menjual pemain Uruguay tersebut musim panas ini. Pasalnya, Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengah dengan pilihannya dan Thomas Partey yang kini bermain untuk Atletico Madrid dinilai sangat tepat.

Namun, kubu Atletico hanya ingin melepas salah satu pemain terbaiknya seharga 50 juta euro atau sekitar 871 miliar. Sedangkan Arsenal sendiri tidak memiliki dana sebesar itu. Tidak diragukan lagi, mereka memutuskan untuk menjual Lucas Torreira untuk mengumpulkan dana besar untuk membeli Partey dan Fiorentina adalah pelamar serius yang ingin membelinya musim panas ini.

Kubu La Viola juga sangat percaya diri jika bisa mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut. Di sisi lain, jika bergabung dengan Fiorentina, sang pemain tidak perlu beradaptasi lama-lama. Pasalnya, dia sebelumnya pernah berkarir di Italia bersama Sampdoria.

Menurut laporan terbaru Firenze Viola, kubu Fiorentina dikabarkan telah memilih untuk mengakhiri negosiasi dengan Arsenal. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa tim-tim papan atas Liga Inggris dilaporkan tidak mau melepaskan pemain mereka dengan tawaran yang dibuat oleh mereka sebesar 25 juta euro atau sekitar 435 miliar. Sedangkan klub asal London Utara itu masih menuntut 30 juta euro atau sekitar 522 miliar.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Torino kini tertarik mendatangkan Lucas Torreira dari Emirates Stadium. Bahkan peluang untuk mengontraknya terbuka lebar, karena Torino saat ini didampingi oleh Marco Giampolo yang sebelumnya pernah bekerja dengan sang pemain di Sampdoria.

Sejak dikontrak pada 2018, Torreira telah memainkan 89 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mengoleksi 4 gol dan 6 assist untuk Arsenal. Sedangkan pemain selama di London Merah itu tercatat telah meraih 1 trofi Piala FA dan hanya mampu membawa timnya finis sebagai runner-up Liga Europa musim 2018/2019.

More From: GILA BOLA