Berita DBAsia | Rocco Commisso tidak ingin menjual Federico Chiesa


Berita DBAsia | Rocco Commisso tidak ingin menjual Federico Chiesa

DBasia.news – Liverpool, Juventus, dan Tottenham Hotspur adalah tiga klub yang dikabarkan tertarik dengan Federico Chiesa, penyerang sayap Fiorentina. Menanggapi rumor tersebut, Rocco Commisso, Presiden Fiorentina, bersikeras dia tidak ingin menjualnya.

Commisso belajar dari penjualan ikon sepak bola Italia Roberto Baggio, ketika dijual dari Fiorentina ke Juventus pada tahun 1990 dengan harga delapan juta pound – rekor transfer pada saat itu, ia tidak ingin menjual Chiesa, bahkan jika ada tawaran masuk 100 juta euro.

“Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti yang pernah dilakukan Chiesa dalam kasus Baggio.” Roby Baggio adalah pemain Baccarat Online terhebat sepanjang masa dan mereka (Fiorentina pada 1990) menjualnya hanya untuk mendapatkan uang, “kata Commisso kepada Il Sole 24 Ore.

“Saya tidak tahu apakah ada klausul khusus (atau tidak) dalam kontrak Chiesa, tetapi sejauh yang saya ketahui, dia adalah juara kami dan saya tidak akan menjualnya meskipun ada adalah tawaran 100 juta euro. ”

“Saya punya mimpi, kami akan melakukannya satu langkah pada satu waktu (perlahan) dan melihat apa yang terjadi, tetapi, saya ingin melakukan sesuatu untuk Florence dan Fiorentina. Saya ingin meninggalkan jejak (warisan) di sini,” simpul Commisso.

Ambisi Commisso untuk membangun skuat Fiorentina baik-baik saja, terutama dalam membela para pemain andalan musim lalu. Tapi, Commisso juga harus meyakinkan mereka untuk bertahan hidup dengan merekrut pemain baru yang berkualitas.

Alasannya, arahan Fiorentina Vincenzo Montella sejauh ini hanya merekrut bek kiri berusia 19 tahun, Aleksa Terzic, dari Red Star Belgrade seharga 1,70 juta euro. Sementara sisa pemain pinjaman kembali ke Florence.

Mereka yang kembali dari masa pinjaman adalah: Riccardo Saponara, Sebastian Cristoforo, Cyril Thereau, Bartlomiej Dragowski, dan Jacob Rasmussen.

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: DBASIA