Conte Mengakui Inter Milan Tidak Beruntung Menghadapi Fiorentina


Conte Mengakui Inter Milan Tidak Beruntung Menghadapi Fiorentina

Conte Mengakui Inter Milan Tidak Beruntung Menghadapi Fiorentina

Bola Gila – Antonio Conte mengatakan Inter Milan melawan Fiorentina tidak mendapatkan keberuntungan pada Kamis (23/7) dini hari WIB.

Liga Italia melanjutkan pertandingan yang berlangsung San Siro, kubu Inter Milan justru mendominasi permainan. Bahkan sepanjang pertandingan mereka punya banyak peluang matang. Tetapi dengan disiplin, pengunjung & # 39; pertahanan membuat mereka gagal mencetak satu gol pun.

Hasil imbang yang diraih oleh anak-anak asuh Antonio Conte sekarang menempatkan Nerazzurri masih berada di peringkat ketiga dalam klasemen dengan 73 poin. Setelah pertandingan, pelatih mengakui timnya tidak beruntung dan baginya Fiorentina layak mendapatkan pujian karena bermain bagus di pertahanan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, ia mengatakan pertandingan berjalan dengan baik, timnya telah bermain dengan intensitas yang tepat, tetapi tidak beruntung bisa mengenai gawang dua kali. Sedangkan di sisi lain, Fiorentina layak mendapatkan pujian untuknya karena kinerja defensifnya yang sangat baik.

Conte juga menyebutkan bahwa ketika Inter kehilangan poin selalu ada sesuatu yang salah. Meskipun timnya telah mencoba mengembangkannya dengan naluri mematikan dan dia senang jika pemainnya merasa kecewa dengan hasil imbang ini, karena itu menunjukkan bahwa ada pekerjaan yang menghasilkan hasil.

Dalam pertandingan itu, Lautaro Martinez kembali tampil mengecewakan dari bangku cadangan dan pelatih mengungkapkan pemain yang terus dikaitkan dengan Barcelona itu tidak sepenuhnya pemain lengkap.

Dia menambahkan, musim lalu pemain berusia 22 tahun itu tidak bermain terlalu banyak. Dia sekarang telah membuat tanda, tetapi dia masih memiliki perjalanan di depannya, masih ada proses pertumbuhan yang harus dia lalui. Lautaro belum merupakan paket lengkap.

Bagi Conte ia bisa menjadi alternatif di momen positif dan negatif. Lalu ada desas-desus di sekitarnya yang telah menyebabkan masalah yang membuat pikirannya di klub lain.

Anak-anak asuh Antonio Conte sendiri di pertandingan berikutnya akan melawan Genoa (26/7). Jika mereka berhasil menang jauh dari rumah di akhir pekan mereka membuka peluang mereka untuk finis kedua di Serie A.

More From: GILA BOLA