Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-18 di Liga Italia, sembilan berturut-turut


Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-18 di Liga Italia, Sembilan Berurutan

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-18 di Liga Italia, sembilan berturut-turut

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-18 di Liga Italia dan gol kesembilan secara beruntun, setelah mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-39 pertandingan Juventus vs Fiorentina, Minggu (2/2) malam.

Update: Ternyata Ronaldo tidak membukukan satu gol melainkan DUA gol penalti dalam pertandingan Juventus v Fiorentina yang baru berakhir pada Minggu (2/2) malam. Dengan begitu total gol CR7 menjadi 19 gol, selisihnya hanya empat di bawah skor teratas Ciro Immobile.

Sesaat sebelumnya, tiga menit sebelumnya, para pemain Juventus meminta penalti kepada wasit setelah bola Miralem Pjanic tampaknya mengenai tangan Jerman Pezzella. Wasit menyaksikan layar VAR selama hampir satu menit sebelum menunjuk ke titik putih. Ronaldo melangkah maju sebagai eksekutor dan mengambil posisi dengan kedua kakinya sedikit diikat.

Kiper Bartlomiej Dragowski tampaknya telah mempelajari semua tendangan penalti CR7 dan secara akurat menebak hak gawangnya. Untungnya, tendangan Ronaldo dilepaskan begitu keras sehingga kecepatan bola mendahului penyergapan kiper Fiorentina. Skor juga berubah 1-0 untuk keunggulan La Vecchia Signora.

Dengan gol ini Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-18 di Liga Italia, hanya lima lebih dari skor teratas Ciro Immobile yang telah mengantongi 23 gol musim ini. Gol ini juga merupakan gol kesembilan dalam enam pertandingan beruntun yang ia jalani bersama Juventus. Lima pertandingan Serie A sebelumnya yang juga dicetak oleh CR7 adalah:

Juventus 4-0 Cagliari dengan Ronaldo tiga gol
Roma 1-2 Juventus, satu gol
Juventus 2-1 Parma, dua gol
Juventus 3-1 Roma, satu gol
Napoli 2-1 Juventus, satu gol

Pertandingan di Stadion Allianz kurang seimbang dengan Si Nyonya Tua bermain sangat bersemangat dan mendominasi ronde hingga mendekati 80%. Para pengunjung puas dengan yang lainnya. Tapi itu tidak mencerminkan jumlah serangan ke gawang karena kedua tim mencatat tiga tembakan ke gawang.

La Viola bahkan mencatat tiga serangan off-target dengan Juventus zero-target, menunjukkan strategi yang dimainkan oleh para pengunjung di Stadion Allianz pada minggu ke-22 Liga Italia. Skor masih tetap 1-0 hingga akhir babak pertama saat berita ini diunggah. Posisi Ronaldo di papan skor teratas liga Italia adalah sebagai berikut:

Ciro Immobile (Lazio) 23 gol, 5 assist
Ronaldo (Juventus) 18 gol, 2 assist
Romelu Lukaku (Inter) 14 gol, 2 assist
Joao Pedro (Cagliari) 14 gol, 2 assist

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA