Diejek oleh Fatter, Higuain Semakin Mendorong | Berita Obsesi


Diejek oleh Fatter, Higuain Semakin Mendorong | Berita Obsesi

Diejek Lebih Banyak Lemak, Higuain Meningkat

* Gonzalo Higuain Fat (skysport)

Turin, Obsessionnews.com-Gonzalo Higuain menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya tentang perutnya dan lingkar perutnya yang semakin besar.

Higuain mengatakan banyak hal yang mendorongnya untuk lebih bersemangat dalam mencetak gol. Melawan Fiorentina akhir pekan lalu, ia sudah dipesan dan hanya masuk di babak kedua menggantikan Mario Mandzukic. Dan dia mencetak gol kemenangan Juventus.

Higuain bahkan merasa beruntung dia diperingatkan sebelum pertandingan berlangsung. "Itu berarti saya harus mencetak gol setiap kali," jelasnya.

Dia mengaku tidak peduli dengan kritik, karena dia tidak meragukan kemampuannya.

Striker tim nasional Argentina mengakui bahwa dalam 20 hari terakhir ia berlatih keras, dan merasa banyak kemajuan yang diraih. "Saya selalu ingin menjadi lebih baik. Dan saya sangat senang di Juve. Ini pilihan yang sulit, tetapi saya yakin saya tidak memilih yang salah," jelasnya.

Penggemar Juve juga mendukungnya. Saat dia melakukan pemanasan, saat dia bermain, dan para pendukungnya semakin keras saat dia mencetak gol.

"Saya bermain untuk penggemar dan mereka yang selalu mendukung saya," tambahnya.

Pipita, panggilan akrabnya, mengaku merayakan kemenangan bersama rekannya di ruang ganti. Tetapi mereka segera menyadari bahwa masih ada 37 pertandingan untuk dimainkan.

Tapi dia mengakui bahwa gol yang dia cetak tidak berarti itu terlihat mudah meskipun dia baru bermain dalam 30 menit terakhir. "Terlihat mudah, sebenarnya itu sulit."

Dan dia tidak berharap menjadi starter langsung melawan Lazio akhir pekan ini. "Aku tidak memutuskan itu. Ketika aku melawan Fiorentina aku berusaha melakukan yang terbaik."

Dia mengklaim hubungannya dengan Mario Mandzukic dan pemain Juve lainnya berjalan dengan baik. Pemain Juve, termasuk kapten Gianluigi Buffon, membuatnya tampak seperti sudah lama berada di Juventus Stadium.

Dia juga mengaku beruntung bisa bermain dengan barisan pemain bertahan terbaik di Italia, karena itu membuatnya percaya diri dengan apa yang bisa dia lakukan. (marca) @baronpskd

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: OBSESSIONEWS