Empat Pemain Roma Berbagi Gol, Meniup Fiorentina 4-1


Empat Pemain Roma Berbagi Gol, Hempaskan Fiorentina 4-1

Empat Pemain Roma Berbagi Gol, Meniup Fiorentina 4-1

Empat pemain Roma berbagi gol saat Giallorossi menerbangkan Fiorentina 4-1 pada Sabtu (21/12) dini hari di pekan ke 17 Liga Italia.

Roma menambah 35 poin ke koleksi mereka, tetapi masih gagal menggusur rival sekota Lazio, yang berada di urutan ketiga dalam klasemen liga Italia, setelah empat pemain Roma berbagi gol dan mengalahkan tim terbawah Fiorentina 4-1 dalam pertandingan terakhir kedua tim sebelum memasuki liburan Natal dan Tahun Baru.

Keempat gol Serigala Roma pada Sabtu dini hari dicetak secara berurutan oleh Edin Dzeko (menit 19), Aleksandar Kolarov (21 "), Lorenzo Pellegrini (73") dan Nicolo Zaniolo (88 "). Tuan rumah membalas melalui Milan Badelj menuju akhir babak pertama tetapi tidak mempengaruhi skor akhir.

Dengan hasil ini Roma memang menang 35 poin tetapi masih gagal menggeser Lazio di posisi ketiga yang mengumpulkan 36 poin. Lazio sendiri tidak akan bersaing hingga awal Januari.

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyelamatkan pekerjaannya dan menghindari kekalahan kelima beruntun dengan bermain 1-1 pekan lalu melawan Inter, tetapi kekalahan 4-1 yang berat ini akan menambah tekanan di bahunya.

Federico Chiesa bergabung dengan Franck Ribery di meja perawatan, jadi pemain remaja Dusan Vlahovic memulai dengan Kevin-Prince Boateng. Vlahovic memulai permainan dengan keras dengan tendangan bebas mendarat di atap gawang, sebelum Pau Lopez dipaksa melakukan dua penyelamatan untuk dua serangan berturut-turut dari Vlahovic dan Kevin-Prince Boateng. Setelah itu Vlahovic juga berhasil mengenai bola ke gawang melalui tendangan sudut, tetapi kecewa setelah ia terkena bendera offside.

Namun, Roma kemudian memimpin dengan peluang pertama mereka. Lorenzo Pellegrini mengecoh bek dan memberi umpan silang kepada Nicolo Zaniolo, yang membalas tendangan voli dan memberi Edin Dzeko gol jarak dekat.

Beberapa saat kemudian, skor menjadi 2-0 setelah Aleksandar Kolarov melepaskan tendangan bebas khasnya di tiang dekat, membuat kiper Bartlomiej Dragowski tidak berdaya.

Di babak kedua Roma tidak melakukan kesalahan di depan gawang dan melebarkan keunggulan mereka melalui gol Pellegrini. Pemain Argentina itu bermain satu atau dua dengan Dzeko, sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang.

Valentin Eysseric menyebabkan sedikit kepanikan di kotak penalti Roma pada menit terakhir, tetapi Chris Smalling berhasil memperlambatnya. Dan setelah itu satu umpan dari Dzeko ke Zaniolo adalah gol terakhir Roma. Skor akhir 4-1 untuk keunggulan Giallorossi.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA