Fiorentina Akan Lakukan Ini Untuk Franck Ribery Jelang Kembalinya Serie A


Fiorentina Akan Lakukan Ini Untuk Franck Ribery Jelang Kembalinya Serie A

Fiorentina Akan Hati-Hati Siapkan Ribery Saat Serie A Kembali

Berita Liga Italia – Baru pulih dari cedera panjang yang serius, bintang senior Fiorentina, Franck Ribery akan dipersiapkan dengan hati-hati oleh La Viola agar bisa berkontriburis dengan baik di sisa musim Serie A yang akan dimulai lagi.

Gila Bola – Menjelang dimulainya lagi Serie A, Fiorentina menyatakan akan berhati-hati dalam menyiapkan bintang veteran mereka, Franck Ribery.

Mempersiapkan diri untuk kembalinya Serie A, La Viola tidak hanya berlatih keras tetapi juga melakukan hal-hal yang bisa memaksimalkan para pemain mereka, terutama untuk bintang vetera, Franck Ribery. Pemain asal Prancis yang didatangkan pada awal musim ini baru saja pulih dari cedera panjang yang serius, jadi kubu Fiorentina akan berhati-hati dengannya.

Menurut pelatih klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu, Giuseppe Iachini, Ribery saat ini memang sedang berlatih dengan keras bersama rekan-rekan setimnya. Sang pemain melakukan apa yang dia bisa agar mampu tampil dan membantu skuad La Viola saat kompetisi Liga Italia nanti dilangsungkan kembali.

Namun, Iachini sendiri mengaku bahwa dia dan staff dari Fiorentina tetap akan bersikap hati-hati dalam menggunakan bintang berusia 37-tahun tersebut. Sang pelatih menambahkan bahwa La Viola akan melakukan diskusi dengan tim medis tentang bagaimana dan kapan bisa memainkan mantan pemain Bayern Munich tersebut.

“Dia berlatih, dan melakukan semua yang bisa dia lakukan dengan rekan setimnya, mencoba kembali dengan cara yang terbaik. Kita akan menggunakannya dengan cara yang paling tepat agar bisa melakukannya,” ujar Iachini kepada TGR Rai Toscana yang dikutip Football Italia.

“Karena jadwalnya sangat ketat dan dia baru kembali dari cedera yang serius, kita akan mengevaluasi banyak hal. Kita akan bekerja dengan tim medis tentang kapan bisa memainkannya kembali di lapangan.”

Ribery sendiri memang mengawali musimnya dengan Fiorentina dengan baik, namun kemudian sang pemain mengalami cedera parah yang membuatnya absen cukup lama. Penundaan dari kompetisi sebenarnya cukup membantu sang pemain sehingga dia bisa memiliki kesempatan lebih besar untuk kembali bermain di sisa musim ini.

Meskipun sudah berusia 37-tahun, Ribery sendiri terbukti masih mampu meningkatkan semangat dan kepercayaan diri rekan-rekannya. Fiorentina tentu berharap bahwa pemain berpengalamannya itu akan benar-benar bisa kembali bermain dan menunjukkan performa baik hingga akhir musim dari Liga Italia.

More From: GILA BOLA