Fiorentina Akan Merekrut Serigala Satu Bintang


Fiorentina Akan Rekrut Satu Bintang Wolves

Fiorentina Akan Merekrut Serigala Satu Bintang

Gilabola.com – Fiorentina akan merekrut satu bintang Serigala ke klub Liga Italia. Mereka tertarik menampung Patrick Cutrone.

Fiorentina merasa garis serangan masih tumpul dan mencari pemain baru jelang jendela transfer Januari. Melihat ke Liga Premier, mereka dikabarkan tertarik GS ingin mendatangkan pemain Wolves, Patrick Cutrone.

Klub Serie A tahu bahwa Cutrone ingin waktu bermain reguler menjadi lebih menantang. Klub dengan julukan La Viola kemudian ingin menawarkan petualangan baru yang lebih mengasyikkan, mengingat mereka berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

La Viola baru saja mendapat pukulan setelah menembakkan Vincenzo Montella dengan Beppe Lanchini. Direktur klub Daniel Prade setuju untuk mengakhiri rekor 21 gol musim ini dengan rencana untuk membawa Cutrone dari kubu English Wolf.

Pilihan yang tepat, Cutrone sendiri telah mencetak 3 gol dalam 24 pertandingan dengan seragam Wolverhampton yang khas. Dia telah diparkir sejak kekalahan 1-0 melawan Liverpool. Alih-alih menganggur, La Viola ingin menyelamatkan karier pemain.

Fiorentina siap menampung Cutrone dari Wolves

Tunas dicintai, dan mereka tiba … Serigala boleh saja melepaskan pemain dengan syarat bahwa mereka harus membayar € 15 juta untuk Cutrone. La Viola ingin memasukkan pemain sebagai pinjaman dengan durasi awal 6 bulan untuk mantan AC Milan.

Meski tidak terlalu mahal, € 15 juta masih bukan nilai yang murah untuk La Viola. Solusinya sederhana, mereka akan menjual Pedro ke Besiktas. Pedro akan dibebaskan setelah dianggap mengecewakan setelah didatangkan dari Fluminense.

Sambil menunggu perkembangan, mereka berusaha melupakan kekalahan menyakitkan dari skor 1-4 melawan AS Roma. Meski berusaha keras, mereka masih kalah pada Kamis 21 Desember 2019.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Bologna pada Senin 6 Januari 2020, pukul 18.30 WIB. Melawan Bologna, La Viola tidak terlalu diunggulkan untuk menang dengan peluang 39 persen dibandingkan dengan 33 persen. Sementara peluang hasil imbang hanya 28 persen.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA