Fiorentina Bisa Kesulitan Dapatkan Thiago Silva Karena Hal Ini


Fiorentina Bisa Kesulitan Dapatkan Thiago Silva Karena Hal Ini

Fiorentina Bisa Batal Datangkan Silva Karena Permintaan Gaji yang Tinggi

Berita Liga Italia – Bek berpengalaman asal Brazil, Thiago Silva bisa batal menjadi target dari Fiorentina, setelah klub tersebut merasa permintaan gaji dari sang pemain terlalu tinggi.

Gila Bola – Klub Serie A yang bermarkas di Artemio Franchi, Fiorentina bakal kesulitan untuk bisa mendatangkan bek berpengalaman asal Brazil, Thiago Silva karena permintaan gaji yang tinggi.

Silva yang akan habis masa kontraknya dengan PSG pada akhir musim ini memang dipastikan tidak akan bertahan di klub ibukota Prancis tersebut. Situasi itu membuat sang pemain menjadi buruan beberapa tim di Eropa, tidak terkecuali La Viola yang ingin memanfaatkan pengalaman dari bek berusia 35-tahun itu.

Meskipun sempat sangat bersemangat ingin melakukan negosiasi dengan sang pemain, namun menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Fiorentina bisa memutuskan untuk mundur dari perburuan tersebut. Keputusan dari La Viola itu sangat mungkin diambil setelah mereka mendengar bahwa bek asal Brazil itu meminta gaji tinggi sebesar Rp 159 Miliar bersih per tahunnya.

Angka tersebut bisa dibilang sangat tinggi tidak hanya untuk Fiorentina, namun hampir seluruh klub Serie A. Terlebih lagi, Silva sendiri sudah tidak berusia muda lagi saat ini, sehingga melakukan investasi yang sebesar itu untuk sang pemain mungkin bukanlah sebuah keputusan yang bijak saat ini.

Akan tetapi, Fiorentina kabarnya masih ingin mencoba melakukan pembicaraan lagi dengan perwakilan dari sang pemain pada bulang Agustus nanti. Harapan dari petinggi La Viola adalah pada saat itu, sang pemain mungkin akan merubah permintaannya dan bersedia melakukan negosiasi lagi untuk mencapai kesepatan.

La Viola sendiri hanya sanggup membayar kurang lebih setengah dari yang diminta oleh Silva, yakni sekitar Rp. 88 Miliar. Jika Silva memang masih belum juga memutuskan masa depannya pada Agustus nanti, Fiorentina tentu akan kembali dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membujuk sang pemain agar bersedia bergabung.

Namun, pesaing dari klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu cukup ketat karena setidaknya saat ini mereka harus berduel dengan Everton dan juga AC Milan yang kabarnya juga berminat. The Toffees memiliki Carlo Ancelotti yang pernah menangani Silva saat sang pemain memulai karirnya di Milan dan kemudian sang pelatih juga sempat menukangi PSG.

Sementara dengan I Rossoneri, Silva memiliki kedekatan khusus karena pertama kali meraih kesuksesan dengan mereka di Eropa. Bek 35-tahun itu tidak pernah menutup peluang untuk kembali berseraga Merah Hitam.

More From: GILA BOLA