Fiorentina Ingkar Promise, Mantan Liverpool tidak termasuk dalam Skuad Utama


Fiorentina Ingkar Janji, Eks Liverpool Ini Tak Masuk Skuad Utama

Fiorentina Ingkar Promise, Mantan Liverpool tidak termasuk dalam Skuad Utama

Gilabola.com – Fiorentina rupanya menolak memasukkan nama mantan pemain Liverpool, Bobby Duncan, dalam daftar pemain utama musim ini.

Bahkan, Bobby Duncan pindah ke La Viola untuk meningkatkan peluangnya bermain di tim utama musim ini. Namun, tim Serie A Italia memutuskan untuk tidak memasukkan nama Duncan di daftar tim utama.

Di halaman Twitter, La Viola mengungkapkan sambutannya kepada 13 pendatang baru pada hari penutupan pasar transfer Eropa, termasuk pemain senior seperti Franck Ribery dan Kevin-Prince Boateng. Tapi, mereka tidak menyebut nama Bobby Duncan sebagai salah satu pemain yang akan bermain untuk tim utama untuk tim Vincenzo Montella.

Pemain muda itu angkat bicara setelah transfer ke Italia, dengan berterima kasih kepada Tim Sherwood dan Andy Townsend karena mendukung transfernya di Sky Sports The Debate.

The Reds sangat kecewa dengan keluarnya Duncan, yang sebagian besar disebabkan oleh perilaku agennya, Saif Rubie, yang sangat mengkritik Liverpool dan Michael Edwards di media. Rubie mengatakan The Reds telah mengekang dan & # 39; menggertak & # 39; Duncan setelah mengetahui rencana transfer pemain muda itu.

Hingga akhirnya, The Reds juga membiarkan Duncan melakukan apa yang diinginkannya, termasuk pindah ke Fiorentina. Semoga sang pemain, ia segera mendapat kesempatan bermain di tim utama. Namun, ternyata tidak demikian halnya dengan para pemain di negara lain.

Hanya waktu yang akan mengatakan apakah Duncan telah membuat keputusan yang tepat mengenai masa depannya. Menurut ulasan Empire of the Kop, Liverpool hanya bisa berharap bahwa Duncan akan memiliki karir yang lebih baik di La Viola, meskipun klub juga merekomendasikan agar pemain mengganti agennya.

Liverpool dilaporkan melepaskan bintang mudanya, Bobby Duncan, ke klub kota Florence tepat pada hari penutupan pasar transfer Eropa, setelah agennya menuduh klub "menggertak" pemain itu.

La Viola menyetujui kesepakatan dengan Liverpool senilai sekitar 1,8 juta pound atau 31,6 miliar Rupiah untuk para pemain muda tim nasional Inggris.

Saat itu, beberapa pendukung The Reds mengatakan, Duncan bisa mengikuti jejak Virgil van Dijk jika dia meninggalkan Anfield, yakni kariernya langsung melejit bersama klub baru. Sang pendukung bahkan mengaku senang ketika Duncan mencetak gol untuk Fiorentina melawan The Reds.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA