Fiorentina Mengungkap Alasan Gagal Membawa Paqueta


Fiorentina Ungkap Alasan Gagal Dapatkan Paqueta

Fiorentina Mengungkap Alasan Kegagalan Mendapatkan PaquetaLucas Paqueta dari AC Milan selama pertandingan Serie A antara AC Milan dan Sassuolo di Stadio San Siro, Milan, Italia pada 15 Desember 2019. Foto oleh Mattia Ozbot.

Penggunaan editorial saja, lisensi diperlukan untuk penggunaan komersial. Tidak digunakan dalam taruhan, publikasi atau publikasi klub / liga / pemain tunggal.
PILKA NOZNA SEZON 2019/2020 LIGA WLOSKA
FOT SPORTPHOTO24 / NEWSPIX.PL
INGGRIS LUAR!

Newspix.pl

Foto oleh Icon Sport – Lucas PAQUETA – San Siro – Milan (Italie)

Gilabola.com – Membatalkan membawa Lucas Paqueta dari AC Milan di bursa transfer Januari lalu, Fiorentina akhirnya mengungkapkan alasan kegagalan transfer.

La Viola sangat tertarik untuk menemukan energi baru untuk membantu meningkatkan posisi mereka selama sisa musim ini. Paqueta sendiri diakui oleh direktur olahraga Fiorentina, Daniel Prade, sebagai salah satu gelandang yang ingin mereka bawa.

Sayangnya, rencana transfer untuk mendapatkan gelandang Brasil gagal karena perbedaan dalam metode yang diinginkan oleh kedua klub. Menurut Prade, I Rossoneri hanya bersedia melepas Paqueta pada bulan Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi pembelian apa pun.

Sementara itu, La Viola yang mengharapkan status transfer lebih dari yang diberikan Milan. Itu karena klub yang berbasis di Florence menginginkan pemain yang dapat mereka andalkan bukan hanya untuk musim ini tetapi juga di masa depan.

"Dengan Lucas Paqueta sebenarnya ada situasi yang menarik, tapi sayangnya Milan hanya ingin menyetujui transfer pinjaman," kata Prade kepada Lady Radio, dikutip Football Italia.

"Tapi kami selalu mengatakan bahwa kami menginginkan pemain untuk saat ini dan juga masa depan."

Informasi yang cukup menarik diungkapkan oleh kubu La Viola karena banyak berita dari media yang menyatakan bahwa I Rossoneri sebenarnya tidak keberatan menjual Paqueta. Ini ditunjukkan oleh negosiasi mereka dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga tertarik membawa pemain Brasil itu.

Dengan hanya setuju untuk melepas pemain dengan status pinjaman, Milan tampaknya masih berharap Paqueta akan kembali musim depan bersama Rossoneri. Namun, itu tidak berarti bahwa Rossoneri enggan menjual pemain di masa depan, tetapi ingin gelandang berusia 22 tahun itu bermain secara teratur selama sisa musim.

Saat ini di Milan, Paqueta mengalami kesulitan mendapatkan tempat di posisi pertama Rossoneri, terutama setelah pelatih mereka Stefano Pioli mengubah formasi menjadi 4-4-2. Kubu Merah-Hitam mungkin berpikir bahwa dengan status pinjaman di La Viola hingga akhir musim, gelandang tim nasional Brasil akan mendapatkan lebih banyak peluang bermain.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA