Fiorentina v Juventus Menjadi debut Rabiot dan Aaron Ramsey


Fiorentina vs Juventus Jadi Debut Rabiot dan Aaron Ramsey

Fiorentina v Juventus Menjadi debut Rabiot dan Aaron Ramsey

Gilabola.com – Fiorentina vs Juventus bisa menjadi debut dua pemain baru The Old Lady; Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Kedua tim akan bertemu di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam.

Menghadapi Fiorentina di salah satu pertandingan terpanas akhir pekan ini, Juventus siap mengirim pemain baru, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dengan kata lain, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton, mengingat kedua tim harus bekerja keras untuk dapat menunjukkan permainan apik mereka di awal musim dengan sistem permainan yang sama-sama baru.

Di bangku cadangan, Bianconeri kemungkinan besar akan kembali bersama pelatih baru mereka, Maurizo Sarri, setelah ia pulih dari pneumonia yang membuatnya absen dari dua pertandingan pertama musim ini.

Pertandingan Fiorentina v Juventus bahkan akan menjadi momen pertama bagi Sarri untuk kembali ke tim musim ini.

Calciomercato.com mengungkapkan, di rumah La Viola, Juve memiliki peluang besar untuk bermain melawan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot yang datang ke J-Stadium dengan transfer gratis musim panas ini. Mantan pemain Arsenal itu bisa diminta bermain untuk pertama kalinya, meski masih harus dilihat lagi di menit-menit terakhir sebelum pertandingan, apakah ia bisa dimainkan atau tidak.

Namun, untuk mantan bintang PSG Adrien Rabiot, ia yakin bisa bermain sejak menit awal meski harus bersaing dengan Blaise Matuidi untuk mendapatkan tempat di Starting XI Bianconeri. Baginya, itu akan benar-benar pertandingan debutnya setelah karirnya dibekukan oleh PSG sejak tahun lalu. Tentu saja, jika Sarri benar-benar memutuskan untuk memainkannya.

Ramsey sebelumnya dilaporkan memiliki kesempatan untuk debut sebagai pemain Juve dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Gelandang itu sendiri mengaku tidak sabar untuk memamerkan klub barunya.

Sayangnya, Ramsey masih belum pulih dari cedera hamstring yang dideritanya di perempat final Liga Eropa, sehingga ia harus menunda debutnya bersama Juve, bahkan hari ini.

Sekarang, setelah lama absen dan terus berusaha memulihkan cedera dengan klub barunya di Turin, Ramsey berharap dia benar-benar dapat mewujudkan mimpinya untuk mempertahankan Nyonya Tua di pertandingan Fiorentina v Juventus akhir pekan ini.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA