Hasil Fiorentina vs Juventus 0-0, Ronaldo kalah cerdik


Hasil Fiorentina vs Juventus 0-0, Ronaldo Kalah Cerdik

Hasil Fiorentina vs Juventus 0-0, Ronaldo kalah cerdik

Hasil dari Fiorentina v Juventus berakhir 0-0 pada Sabtu (14/9) dengan Ronaldo dan teman-temannya mengalahkan dengan cerdas dalam serangan dari musuh besar mereka.

Apa yang mengejutkan tentang pertandingan antara dua musuh besar, Fiorentina vs Juventus pada Sabtu malam, adalah ketidakseimbangan dalam dominasi mereka. Bianconeri di bawah asuhan mantan pelatih Chelsea Maurizio Sarri terlihat lebih dominan dalam hal kepemilikan (56%) dan jumlah operan yang mereka lepaskan di lini tengah. Namun untuk masalah serangan yang membuat jantung berdebar, La Viola lebih unggul. Tembakan tepat sasaran lima hingga dua. Off target lima berbanding satu.

Meski memiliki status sebagai tim yang tidak diunggulkan malam ini, tuan rumah memiliki lebih banyak peluang sepanjang 45 menit pertama di Stadio Artemio Franchi. Tiga hingga dua tembakan tepat sasaran. Sayangnya tidak ada yang membuahkan gol.

Kiper Juventus Blunder nyaris kebobolan

Kiper yang namanya sulit ditulis, Wojciech Szczesny, nyaris membobol gawangnya sendiri di menit ke-15. Usahanya membersihkan serangan mental pada tumit kaki Federico Chiesa dan bangkit kembali ke gawang dan mendesis di atas mistar gawang. Itu hampir menjadi kesalahan besar yang berakhir di gawang Fiorentina.

Selisih 15 menit kemudian pemain yang sama, Federico Chiesa, nyaris membobol gawang Kiper Polandia, tetapi ia gagal menerima umpan silang dari kiri yang dikirim oleh Gaetano Castrovilli setelah mendapat umpan matang dari mantan pemain senior Bayern Munich Franck Ribery.

Permusuhan sengit antara Fiorentina v Juventus yang meluas selama beberapa tahun terakhir terlihat ketika Douglas Costa cedera pada menit kedelapan dan pemain kelahiran Florence, Federico Bernardeschi masuk sebagai pemain pengganti. Seluruh isi Stadion Artemio Franchi bergemuruh dengan nada kebencian. Bernardeschi adalah pemain kelahiran Tuscany dan diperkirakan akan memperpanjang kontraknya dengan La Viola pada 2014, tetapi sebaliknya menyatakan keinginannya untuk pindah ke Juventus. Dia dianggap pengkhianat oleh pendukung setia tuan rumah.

Tidak ada tujuan. Hasil Fiorentina v Juventus di akhir babak pertama adalah 0-0. Dan Maurizio Sarri lebih menderita karena dia hanya memiliki satu pemain pengganti yang tersisa selama 45 menit kedua. Selain dari Douglas Costa, dukun setempat berhasil membuat cedera Miralem Pjanic di akhir babak pertama. Sudah dua yang digunakan, yang satu lagi menggantikan lagi di babak kedua.

Fiorentina vs Juventus Putaran Kedua

Selama babak pertama tuan rumah berhasil mematikan umpan yang diarahkan ke Cristiano Ronaldo. Dan hal yang sama mereka lakukan pada paruh kedua. Hanya satu kali striker Portugal memiliki peluang untuk masuk ke dalam kotak. Dia sendiri tidak memiliki satu tembakan ke gawang.

Ada tiga kali La Viola memiliki peluang emas untuk membobol gawang Juventus tetapi ketiganya gagal total. Yang pertama terjadi pada 53 menit dengan dua serangan beruntun. Satu melalui pemain pinjaman Real Madrid, Danilo. Kemudian pada menit ke-66 giliran Chiesa memutar garis belakang Bianconeri, tetapi serangannya melambung di atas mistar gawang. Dan kemudian serangan lain melalui Nikola Milenkovic yang menyundul bola tepat ke arah pelukan Szczesny.

Satu-satunya peluang emas Cristiano Ronaldo terjadi pada menit ke-85 ketika ia menyambut umpan silang dari Alex Sandro dengan tendangan overhead, tetapi mendesis di atas mistar gawang Dragowski. Tidak ada lagi tujuan. Hasil Fiorentina v Juventus pada Sabtu (14/9) malam berakhir dengan skor 0-0. Dengan hasil ini, rangkaian kemenangan Bianconeri berhenti tepat ketika mereka ditemani langsung oleh Maurizio Sarri yang baru saja pulih dari sakit.

Mulai XI Fiorentina v Juventus

FIORENTINA XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Martin Caceres, Nikola Milenkovic, Pezzella Jerman (c); Pol Lirola, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Milan Badelj, Dalbert; Federico Chiesa, Franck Ribery.

JUVENTUS XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci (c), Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA