Hasil Liga Italia Tunjukkan Empat Kasta Terpisah di klasemen Seri A


Hasil Liga Italia Perlihatkan Empat Kasta Terpisah Klasemen Serie A

Hasil Liga Italia Tunjukkan Empat Kasta Terpisah di klasemen Seri A

Hasil Liga Italia pada Sabtu (8/2) menunjukkan bahwa ada empat kasta terpisah di klasemen Seri A: kasta elit, kasta wannabe, kasta kelas menengah dan pejuang degradasi. Lihat.

Hasil pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Atalanta berakhir dengan skor 1-2 pada Sabtu (8/2) malam. Namun apakah ada yang menang atau kalah, masih ada empat tokoh terkemuka di klasemen Seri A. Kasta elit terdiri dari Juventus (54 poin), Inter (51) dan Lazio (50). Ketiganya bisa menyusul satu sama lain hanya dengan dua kemenangan atau dua nasib buruk.

Di bawah mereka adalah kasta wannabe elit. Ingin menjadi elit di sepakbola Italia tetapi sejauh ini masih gagal. Jaraknya cukup jauh. Setelah menang 2-1 atas Fiorentina, La Dea mengumpulkan 42 poin, delapan poin cukup jauh di bawah Lazio untuk mengunjungi Parma pada Senin (10/2) pagi. Sebuah pencapaian tiga poin akan membawa Biancocelesti untuk menyalip Inter, yang menghadapi pertandingan sulit melawan rival sekotanya, Milan, juga pada Senin pagi.

Selain Atalanta, penghuni kasta kedua adalah Roma (39), yang terpaksa kalah 2-3 melawan Bologna pada Sabtu dengan kartu merah untuk Bryan Cristante.

Kasta ketiga dengan jarak enam poin di bawah Roma dihuni oleh Bologna (33 poin), Milan (32), Napoli (30). Ada enam tim di sini yang dapat bertukar posisi hanya dengan satu kemenangan atau satu kekalahan.

Kasta keempat – yang juga dapat dikelompokkan bersama dengan kasta ketiga di atas – berada di peringkat berikutnya dengan jarak tiga poin di bawah Napoli. Mereka termasuk Torino (27) dan Fiorentina (25) yang kalah 2-1 pada Sabtu dari Atalanta.

Hasil Liga Italia Fiorentina vs Atalanta

Pertandingan Fiorentina vs Atalanta berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan La Dea. Satu-satunya alasan untuk meninjau pertandingan ini adalah faktor kejutan yang dibawa oleh tim Liga Italia di kompetisi Eropa, Liga Champions, lolos ke babak 16 yang akan dimainkan dalam waktu dua minggu.

Atalanta adalah tim tamu tetapi bermain lebih agresif dengan kepemilikan 62% dan 11 peluang mencetak gol, dengan enam di antaranya tepat sasaran pada gawang lawan. Fiorentina tampak inferior dengan dominasi hanya 37% atas bola dan tiga tembakan ke gawang. Tetapi Federico Chiesa membuat La Viola unggul di babak pertama Liga Italia sebelum disamakan pada awal babak kedua oleh Duvan Zapata dan kemudian Ruslan Malinovskyi membawa Atalanta pergi 1-2, yang bertahan sampai akhir.

Dengan hasil ini, La Dea memenangkan 42 poin, masih berada di peringkat keempat dalam klasemen, tetapi memiliki potensi untuk mengejutkan tidak hanya Liga Champions tetapi juga di Serie A. Tetapi perolehan 42 poin masih terlalu sedikit untuk membawa mereka ke Italia Kasta elit League. Masih ada selisih delapan poin dari Lazio di posisi ketiga.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA