Jalani Tes Medis, Bintang Fiorentina Segera Gabung Juventus


Chiesa Segera Resmi Jadi Punggawa Juventus

Chiesa Segera Resmi Jadi Punggawa Juventus

Gila Bola – Bintang Fiorentina, Federico Chiesa akan segera bergabung dengan Juventus setelah sang pemain menyelesaikan tes medisnya yang saat ini sedang dia jalani menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Raksasa Turin, Juventus akhirnya akan segera mendapatkan pemain incaran mereka, Federico Chiesa yang akan diboyong dari Fiorentina. Sang pemain sendiri kini menurut kabar dari Sky Sport Italia sedang menjalani tes medis di Florence untuk mempercepat proses kepindahannya pada hari terakhir dari jendela transfer musim panas.

Pemain yang akan berusia 23-tahun beberapa hari kedepan kabarnya diboyong oleh Juventus dengan metode peminjaman serta kewajiban untuk membeli sebesar Rp 867 Miliar. Kesepakatan sudah dicapai dengan dengan baik Fiorentina dan sang pemain sendiri dan kini memang hanya proses formalitas yang harus dilakukan sebelum dirinya akhirnya diumumkan secara resmi sebagai pemain baru raksasa Turin.

Sebenarnya kesepakatan kabarnya sudah terjadi beberapa hari lalu, tapi Juve harus menunggu untuk melepas beberapa pemain dulu agar bisa memiliki ruang dan biaya yang diperlukan agar bisa mendatangkan Chiesa. Karena itulah, Si Nyonya Tua kemudian melepas Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan juga Daniel Rugani hingga pada akhirnya mampu memboyong bintang Fiorentina tersebut.

Keputusan dari Juve untuk mendaratkan Chiesa sebenarnya sedikit dipertanyakan karena mereka juga sudah mendaratkan Dejan Kulusevski yang bermain di posisi yang sama. Namun, sepertinya Si Nyonya Tua memang tidak ingin berpotensi kehilangan kesempatan untuk mendaratkan salah satu talenta penting di Italia saat ini.

Selain itu, Chiesa sendiri kabarnya juga menjadi incaran dari AC Milan yang memiliki proyek bagus untuk para pemain muda berbakat. Tidak ingin kecolongan dari salah satu rival abadi mereka bisa juga menjadi salah satu alasan utama mengapa Juventus ngotot memboyong sang winger musim ini, meskipun kontraknya akan berakhir pada 2022.

Sebenarnya jika menunggu hingga musim depan, bisa jadi Juve bisa memboyong pemain 22-tahun tersebut dengan harga yang lebih murah dari yang harus mereka bayar. Akan tetapi, tentunya persaingan untuk mendatangkan Chiesa pada tahun depan juga akan semakin berat.

More From: GILA BOLA