Jose Callejon tidak dianggap sebagai pengganti Federico Chiesa


Callejon Enggan Hanya Disebut Pengganti Bagi Chiesa

Callejon enggan disebut hanya sebagai pengganti Chiesa

Bola Gila – Rekrutan anyar Fiorentina, Jose Callejon, menolak dipandang sebagai pengganti Federico Chiesa, karena memiliki gaya bermain yang berbeda dengan mantan bintang muda La Viola tersebut.

Kehilangan bintang muda mereka Federico Chiesa pada hari terakhir bursa transfer musim panas tidak terlalu membuat Fiorentina khawatir. Pasalnya, manajemen klub asal kota Florence ini memang mampu mendatangkan sosok yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Chiesa, yakni Jose Callejon.

Meski begitu, Callejon sendiri mengaku tidak terlalu senang dianggap sebagai pengganti pemain yang kini memperkuat Juventus. Menurut mantan pemain sayap Napoli itu, dia adalah pemain yang berbeda dari Chiesa, itulah sebabnya pemain sayap Spanyol itu hanya ingin melakukan tugasnya di Fiorentina dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mengutarakan pendapatnya saat perkenalan resmi dirinya oleh Fiorentina dikutip dari Football Italia. Callejon mengatakan dia sudah memiliki banyak pengalaman di Serie A bersama Napoli, jadi dia hanya ingin mencoba memberikan kontribusi serupa untuk klub barunya, terutama dengan gol dan assist.

Meski mengakui kondisinya masih tertinggal sedikit dari rekan setimnya saat ini, Callejon mengaku siap jika pelatihnya perlu segera bermain. Dengan pengalaman yang dimilikinya, terutama terkait Serie A, sang pemain merasa tidak akan mendapat masalah jika harus diminta membantu Fiorentina di pesta mereka akhir pekan ini.

Selain ingin bisa berkontribusi dalam bentuk gol dan assist, Callejon juga memiliki keinginan untuk bisa membantu pemain muda yang dimiliki oleh Fiorentina. Salah satu punggawa muda yang menurutnya akan bersinar bersama La Viola adalah gelandang kreatif, Gaetano Castrovilli.

Tak hanya tertarik menggarap talenta-talenta muda tersebut, winger asal Spanyol itu pun mengaku sudah tidak sabar bisa bermain bersama Franck Ribery. Callejon sangat optimis bisa bekerja dengan baik bersama Ribery dan mereka bisa mencetak banyak gol bersama musim ini.

More From: GILA BOLA