Kembali Berlatih, Ribery Segera Mempertahankan Fiorentina


Ribery Segera Kembali Bela Fiorentina

Ribery kembali ke Mempertahankan Fiorentina segera

Gilabola.com – Berita menarik datang untuk Fiorentina, setelah bintang senior mereka, Franck Ribery telah kembali ke pelatihan normal dan akan segera kembali ke pertahanan timnya.

Setelah absen beberapa saat sejak menderita cedera pada lawannya saat menghadapi Lecce beberapa waktu lalu, Ribery akhirnya berlatih bersama tim utama La Viola. Ini tentu memberikan angin segar bagi pasukan Beppe Iachini.

Dengan jadwal Serie A yang kemungkinan akan semakin ketat dan sulit, Fiorentina tentu akan membutuhkan banyak bantuan untuk membantu mereka meningkatkan posisi mereka di klasemen. La Viola sendiri tentu saja akan mendapatkan kekuatan tambahan dengan Ribery karena meski sudah tua, pemain Prancis itu masih memiliki kemampuan dan kualitas yang cukup mumpuni.

Datang sejak musim panas lalu setelah mengumumkan kepergiannya dari Bayern Munich, mantan pemain tim nasional Prancis itu memang hanya mampu tampil sebanyak 11 pertandingan. Penyebabnya memang lebih karena cedera daripada sulit bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama La Viola.

Kini, setelah striker berpengalaman itu kembali fit, Fiorentina tentu berharap ia akan dapat tampil lebih sering dan tidak terganggu oleh masalah kebugaran lagi. Apalagi sekarang telah memasuki fase kedua kompetisi di mana kompetisi akan semakin ketat dan bahkan lebih sulit untuk mencapai hasil maksimal.

Sayangnya, meski sudah bisa kembali berlatih sesuai dengan Sepakbola Italia, setidaknya butuh beberapa minggu lagi sebelum Ribery bisa bermain lagi. Pemain harus tetap harus memperbaiki kondisi fisiknya sebelum dia dapat kembali ke lapangan hijau untuk membantu skuad La Viola.

Saat ini Fiorentina masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara mereka memulai musim dengan cukup baik. Iachini tentu berharap bahwa La Viola dapat terus meningkatkan posisi mereka di klasemen akhir nanti, bahkan jika mungkin melalui zona Eropa.

Kembalinya Ribery diharapkan menjadi kualitas tambahan yang membuat Fiorentina dapat mencapai hasil yang lebih konsisten. Dengan sisa pertandingan masih cukup banyak, sebenarnya La Viola masih bisa bermimpi memasuki zona Eropa meski itu akan menjadi misi yang sangat sulit dengan jarak 10 poin yang mereka miliki saat ini.

More From: GILA BOLA