Kiper Fiorentina Mempelajari Hukuman Ronaldo, Tapi Masih Kebobolan


Kiper Fiorentina Pelajari Penalti Ronaldo, Tapi Tetap Kebobolan

Kiper Fiorentina Mempelajari Hukuman Ronaldo, Tapi Masih Kebobolan

Gilabola.com – Kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, mengaku telah mempelajari tendangan penalti Cristiano Ronaldo jelang pertandingan lawan Juventus, Minggu (2/2) malam ini. Faktanya, gol itu masih kebobolan dua tembakan dari titik putih bintang Portugal itu.

Juventus membebaskan Fiorentina, 3-0, dalam pertarungan ini. Dua gol Si Nyonya Tua diciptakan melalui dua penalti CR7, yang membuat mereka kini berjarak lima poin dari tim di tempat kedua, Lazio.

Menjelang pertandingan, Dragowski memberi tahu Corriere dello Sport tentang upayanya membendung Ronaldo. "Saya belajar Cristiano Ronaldo, saya tahu bagaimana menendangnya," kata kiper asal Polandia itu, seperti dilansir SunSport.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda, bagaimana saya memprediksi dia akan mengambil penalti, atau dia bisa membaca ini dan mengubahnya. Saya lebih suka tidak ada penalti dalam permainan, jujur," katanya.

Dalam wawancara itu, kiper Fiorentina yang berusia 22 tahun juga mengungkapkan mimpinya saat itu: mengalahkan Juventus! Itulah sebabnya ia benar-benar mempelajari detail permainan CR7, termasuk eksekusi penalti yang biasanya dilakukan oleh mantan bintang Real Madrid.

Namun dia mengakui, dalam skuad Juve bukan hanya Ronaldo yang harus diwaspadai oleh timnya, karena skuad Maurizio Sarri memiliki banyak pemain berkualitas, bahkan lima hingga enam pemain selalu berbahaya dan sering didorong untuk kemenangan bagi raksasa Turin.

Tetapi Dragowski – yang melihat kiper dan rekan senegaranya Juve Wojciech Szczesny melakukan serangkaian penyelamatan keren, mengatakan ia berharap dapat menghindari penalti Ronaldo yang gagal diantisipasinya pada menit ke-40.

Sebelumnya, tembakan Miralem Pjanic pada lengan German Pezzella dan VAR menegaskan bahwa tuan rumah berhak mendapat penalti. Ronaldo juga maju dan berhasil menjaringkan bola ke gawang Dragowski. Bintang berusia 33 tahun ini berhasil menjaringkan golnya dalam sembilan pertandingan beruntun dengan Juve.

Kemudian, penalti CR7 kedua terjadi 10 menit sebelum laga usai, setelah Federico Ceccherini melakukan pelanggaran terhadap Rodrigo Betancur, yang pada awalnya berhasil melewati pertahanan Fiorentina.

Kemudian, Ronaldo kembali berhasil menjaringkan bola di sudut yang sama, sedangkan kiper Fiorentina yang juga pemain timnas U-21 Polandia itu bergerak ke arah yang berlawanan.

Sekarang, Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol dalam 19 pertandingan di Serie A musim ini, sementara ia hanya mengantongi dua gol di musim sebelumnya.

Bek Belanda Matthijs de Ligt kemudian menambahkan keunggulan Juve di pertandingan ini menjadi 3-0, setelah ia berhasil menyarangkan sepak pojok dengan sundulan di masa injury time.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA