Prediksi Fiorentina vs AS Roma, Liga Italia 21 Desember 2019


Prediksi Fiorentina vs AS Roma, Liga Italia 21 Desember 2019

Prediksi Fiorentina vs AS Roma, Liga Italia 21 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Fiorentina vs AS Roma pada minggu ketujuh belas Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (21/12).

Bukan hal yang aneh bagi Roma untuk berterima kasih kepada rival mereka Lazio, tetapi Giallorossi jelas berada di peringkat keempat berkat rival mereka. Pada hari Selasa, Lazio menang di kandang sendiri melawan Cagliari, menempatkan Roma tiga poin di depan tim Sardinia. Roma membuat langkah besar dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions, dengan beberapa penampilan bagus menempatkan mereka di jalur yang benar.

Fiorentina akan menjadi ujian bagi Roma, tetapi tuan rumah dalam performa yang tidak konsisten. Akankah I Lupi berhasil mempersulit tuan rumah, atau bisakah Roma akhirnya membalas dendam atas kekalahan 7-1 mereka ketika keduanya bertemu terakhir di Stadion Artemio Franchi di Coppa Italia?

Roma telah membuat kemajuan di bawah pengawasan Paulo Fonseca musim ini, mencapai hasil di liga dan Liga Eropa. Para pengunjung berhasil kembali ke empat terakhir klasemen Seri A, didorong oleh kinerja solid mereka baru-baru ini. Giallorossi telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, yang telah membawa mereka kembali ke tempat keempat dalam tabel.

Roma kembali ke empat besar setelah mengalahkan tim yang berperingkat lebih rendah dari yang ada di klasemen. Mereka tetap tak terkalahkan melawan delapan terbawah, memenangkan sembilan dari 11 pertandingan.

I Lupi telah mencetak sebagian besar gol mereka di pertandingan itu juga, dengan 27 dari 29 gol mereka berasal dari 11 pertandingan itu. Setelah mencetak 12 gol dalam enam pertemuan dengan Fiorentina, Roma seharusnya bisa menambah gol mereka pada hari Sabtu.

Fiorentina telah berjuang di kandangnya musim ini, gagal menang melawan tim mana pun di 16 besar klasemen. Alhasil, Fiorentina berada di peringkat ke-14 saat ini. Viola menuju ke sini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan, sementara mereka gagal memenangkan 17 dari 19 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Roma hanya sekali kalah dalam pertandingan tandang mereka musim ini, dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan melawan tim tengah tengah. Setelah tampil mengesankan melawan sejumlah tim yang berjuang untuk tetap bertahan di liga, mereka seharusnya bisa mengalahkan Fiorentina minggu ini. Viola telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak dikalahkan oleh Inter pada akhir pekan, jadi kami mendukung Roma untuk memenangkan tiga dalam pertandingan nanti.

I Lupi telah mencetak dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan mereka dengan tim di luar delapan besar, mencetak 23 gol melawan tim menengah ke bawah sejauh ini.

Diprediksi bahwa AS Roma akan memenangkan pertandingan Sabtu melawan Fiorentina yang telah mencetak di bawah 2,5 gol dalam 12 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka. Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma 0-2.

Statistik Pertandingan Fiorentina vs AS Roma:

AS Roma sekarang 3 poin di depan keempat dan ingin membangun keunggulan itu.
AS Roma telah mencetak 27 gol dalam 11 pertandingan melawan tim peringkat sembilan di bawah Serie A.
Giallorossi telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan tandang mereka melawan tim-tim yang berada di tengah klasemen.
Di bawah 2,5 gol dicetak dalam 12 dari 15 pertandingan kandang terakhir Fiorentina.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA