Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Coppa Italia 30 Januari 2020


Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Coppa Italia 30 Januari 2020

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Coppa Italia 30 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Inter Milan vs Fiorentina di perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Peluang Inter Milan untuk memenangkan gelar Serie A telah terganggu dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil imbang ketiga berturut-turut. Saat ini, Inter terpaut tiga poin dari pemimpin liga, Juventus.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, mengarahkan pandangannya pada kemenangan gelar dan kemudian meminta klub untuk mendatangkan pemain baru Januari ini, untuk membantu memenuhi targetnya.

Dia sekarang memiliki skuad yang dia minta dan banyak pemain berbakat di timnya, jadi Conte harus memberi klub trofi. Mungkinkah itu terjadi di Coppa Italia, ketika Inter menghadapi Fiorentina untuk lolos ke semifinal pada hari Kamis?

Inter Milan tidak memprioritaskan apa pun, selain gelar liga di musim panas, tetapi mereka mendapat undian yang beruntung di Coppa Italia. Mereka harus bisa mengalahkan Fiorentina yang sedang berjuang, yang akan menempatkan mereka melawan Napoli yang duduk di tengah klasemen liga. Ada jalan ke final di sini untuk Conte, pelatih yang memiliki reputasi kurang berprestasi di Piala Italia.

Namun, Conte mengklaim trofi Piala FA bersama Chelsea di musim terakhirnya, untuk mengakhiri karirnya selama dua tahun di Stamford Bridge. Conte mencapai final Coppa Italia di musim pertamanya bersama Juventus, kalah dari Napoli dan gagal memenangkan liga. Manajer mungkin merasa dia memiliki sesuatu untuk dibuktikan.

Meskipun ini merupakan hasil imbang yang bagus untuk Inter, kinerja Fiorentina telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Para pengunjung akan datang ke pertandingan pada hari Kamis setelah kalah tanpa lima pertandingan terakhir mereka. Tapi rekor tandang mereka tidak terlalu baik, tetapi La Viola telah mencetak 80 persen pertandingan tandang di Serie A musim ini. La Viola menuju ke bentrokan ini yang ingin menambah catatan itu, terutama mengingat masalah Inter.

Tuan rumah telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan stabilitas pertahanan mereka hancur. Lini belakang La Beneamata terlihat goyah dan bisa mengalami kesulitan menghadapi lini Fiorentina yang telah mencetak 20 kali dalam kompetisi ini dalam tujuh pertandingan sejak Januari tahun lalu.

Dengan masing-masing dari empat pertemuan terakhir antara Inter melawan Fiorentina kedua tim mencetak gol, diperkirakan bahwa kedua tim juga akan mencetak gol pada hari Kamis.

Inter Milan telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fiorentina, jadi kami berharap mereka dapat lolos ke babak berikutnya.

Fiorentina datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan melawan tim yang ada di tujuh teratas di Serie A, di mana ia memastikan bahwa Nerazzurri akan mengklaim tempat di empat besar. Ramalan Skor Inter Milan vs Fiorentina 2-1.

Statistik pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

Fiorentina telah mencetak 80 persen dari pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini.
Inter Milan telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.
Masing-masing dari empat pertemuan terakhir antara Inter Milan vs Fiorentina, kedua tim telah mencetak gol.
Nerazzurri telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fiorentina.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA