Presiden Fiorentina Mengungkap Rahasia Transfer Chiesa ke Juventus


Presiden Fiorentina Mengaku Terpaksa Jual Chiesa ke Juventus

Presiden Fiorentina mengaku terpaksa menjual Chiesa ke Juventus

Bola Gila – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, kembali membuka rahasia kepindahan Federico Chiesa dengan menambahkan pihaknya terpaksa melepas sang pemain hanya ke Juventus.

Rasa kecewa dari Fiorentina atas kepergian mantan bintang muda mereka, Federico Chiesa, yang telah resmi berdandan seperti Juventus, sepertinya masih belum hilang sepenuhnya. Setidaknya hal tersebut terlihat dari pernyataan presiden klub Florence, Rocco Commisso, yang masih sangat kecewa dengan keadaan tersebut.

Berbicara dengan La Nazione yang juga dikutip Football Italia, Commisso kembali membuka cerita tentang proses transfer dari Chiesa yang tentunya mengecewakan banyak fans klub. Presiden kembali mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap pemain yang dianggapnya seperti anak kecil.

Lebih lanjut Commisso mengungkapkan bagaimana ia dihadapkan pada situasi di mana ia harus menjual sang pemain ke salah satu klub, yakni Juventus. Chiesa disebut enggan menerima tawaran dari klub di luar Italia dan di Serie A hanya Juventus yang menjadi opsi bagi sang pemain.

Terpaksa membuat keputusan, sang presiden pada akhirnya memutuskan untuk menuruti keinginan sang pemain karena itu keputusan yang tepat dalam berbisnis. Memang sangat sulit bagi La Viola untuk terus memaksa pemain bertahan sementara ia akan terus menolak perpanjangan kontrak dan nilai jualnya akan terus menurun hingga masa jabatannya berakhir.

Guna menghindari situasi tersebut, pada akhirnya Fiorentina memilih melepas Chiesa ke Juventus sebelum penutupan bursa transfer musim panas lalu. Sebenarnya di Serie A, AC Milan juga disebut-sebut tertarik dengan pemain tersebut, namun karena sudah memiliki kesepakatan dengan Juve, maka skuad Merah Hitam rela mundur secara reguler.

Persaingan yang tinggi antara Fiorentina dan Juventus membuat langkah Chiesa kembali membuat para pendukung La Viola semakin kecewa. Kepergian sang pemain mungkin masih bisa dimaklumi, namun harus kehilangan calon bintang lain dari klub yang dianggap rival terbesar mereka tentu saja membuat situasi semakin panas saat ini.

More From: GILA BOLA