Robbery House, Franck Ribery Dapat Mengancam Meninggalkan Fiorentina


Robbery House, Franck Ribery Dapat Mengancam Meninggalkan Fiorentina

Perampokan Ruman, Ribery Dapat Mengancam Meninggalkan Fiorentina

Bola Gila – Pemain sayap veteran Franck Ribery dikatakan telah memutuskan untuk meninggalkan Fiorentina setelah mengetahui kediamannya di Florence baru saja dirampok.

Membantu timnya menang 2-1 atas Parma pada Senin (06/07) dini hari tadi, Franck Ribery ternyata menerima kabar buruk ketika pemain itu tiba di kediamannya. Pemain itu ternyata menemukan kediamannya di Florence pencuri disatroni yang mengambil beberapa barang berharga milik istrinya.

Untungnya keluarga pemain dalam kondisi baik karena mereka berada di Jerman. Namun, mantan bintang Bayern Munich itu masih sangat kecewa melihat bahwa ia harus mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan dan berpotensi berbahaya.

Dalam pernyataannya di media sosial yang juga dikutip oleh Football Italia, Ribery menekankan keprihatinannya dengan kondisi lingkungan yang didudukinya setelah insiden itu. Pemain itu bahkan mengklaim akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan keluarganya di masa depan.

"Bagaimana saya bisa merasa aman? Apakah kita merasa baik setelah apa yang terjadi?" Saya tidak perlu mengejar jutaan, kita memiliki semua yang kita butuhkan, tetapi saya selalu mengejar bola karena itu adalah hasrat saya, "tulis Ribery.

"Namun, antusias atau tidak, keluarga saya tetap nomor satu dan kami akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk keamanan kami."

Meskipun sebelumnya telah mengatakan cintanya pada kota Florence yang ia tinggali saat ini, kekecewaan Ribery mungkin mengubah keputusannya. Orang Prancis bergabung pada awal musim dengan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim yang berbasis di Artemio Franchi.

Kekhawatiran dan kekhawatiran Ribery pasti masuk akal karena dia pasti memikirkan keselamatan dan kenyamanan keluarganya sendiri. Dengan usia 37 tahun, pemain terbukti masih dapat berkontribusi di lapangan, tetapi jika pikirannya terganggu mungkin akan memengaruhi performa pemain.

Pemain itu tidak mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri pengabdiannya lebih awal, tetapi Fiorentina tentu harus mampu mengurangi kekecewaan sang pemain sayap. Jika Ribery merasa tidak nyaman dia tidak akan ragu untuk membuat keputusan besar.

More From: GILA BOLA