Tidak Ingin Menjadi Pengkhianat Liverpool, Wonderkid Tolak MU


Tidak Ingin Menjadi Pengkhianat Liverpool, Wonderkid Tolak MU

Tidak Ingin Menjadi Pengkhianat Liverpool, Wonderkid Tolak MU

Sumberbola – Bobby Duncan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United sebelum secara resmi meninggalkan Liverpool untuk Fiorentina di bursa transfer musim panas tahun ini.

Duncan, yang adalah sepupu Steven Gerrard, secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke Fiorentina pekan lalu dengan biaya £ 1,8 juta. Langkah untuk pemain berusia 18 tahun itu cukup kontroversial, dengan agennya mengklaim Liverpool telah mengintimidasi Duncan.

Seorang agen di Italia, Vincenzo Morabito, yang membantu mengamankan kepindahan Duncan, mengatakan bahwa pemain itu telah menolak Manchester United dan Lazio sebelum menyetujui perjanjian dengan Fiorentina. Duncan tidak ingin menjadi pengkhianat ke Liverpool.

"Semuanya dimulai pada bulan April. Saif Rubie (agen Duncan) menghubungi saya dan kami mulai bekerja untuk menemukan akomodasi baru untuk Bobby," kata Vincenzo Morabito kepada Sportsmail.

"Bocah itu tidak ingin mengkhianati Liverpool dan mengatakan tidak kepada Manchester United yang bersikeras begitu banyak dengannya.

"Dia bisa saja pergi ke Lazio tetapi hubungan dengan Liverpool sangat buruk dan tidak ada yang dilakukan. (Manajer Lazio) Simone Inzaghi akan membuatnya tumbuh banyak dan saya harap dia seperti itu dengan (bos Fiorentina) Vincenzo Montella," pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: SUMBER BOLA