Vincenzo Montella Bersiap untuk Dipecat Fiorentina Setelah Dibantai Roma 1-4


Vincenzo Montella Siap-siap Didepak Fiorentina Usai Dibantai Roma 1-4

Vincenzo Montella Bersiap untuk Dipecat Fiorentina Setelah Dibantai Roma 1-4

Gilabola.com – Vincenzo Montella bersiap-siap meninggalkan posisinya sebagai pelatih Fiorentina setelah klub kota Florence dibantai oleh AS Roma, 1-4, di rumah pada Sabtu (21/12) dini hari tadi.

Meski mengakui karyanya di La Viola sangat berisiko tenggelam dalam waktu dekat, tetapi dia juga bersikeras bisa melakukan banyak hal dengan skuad ini.

Sejak kembali ke pelatih Fiorentina pada 10 April, Montella telah kehilangan 13 dari 24 pertandingan Serie A-nya. Montella bahkan hanya berhasil mengumpulkan 19 poin dari 72 kemungkinan poin yang tersedia, termasuk hanya satu poin dalam enam pertandingan terakhir.

"Saya melihat tim Fiorentina mendorong sepenuhnya, tepat di pertandingan sampai akhirnya gol ketiga diciptakan, dengan sedikit keberuntungan mereka benar-benar dapat membalikkan situasi," kata Montella kepada Sky Sport Italia, dilaporkan oleh Football-Italia.

"Para pemain berlari sampai akhir, kami sudah mulai menjadi lebih baik meski kebobolan dua gol berturut-turut. Ketika Anda menghadapi pemain dengan pengalaman dan temperamen ini, mereka akan memperlambat tempo dan menghilangkan perjuangan Anda," tambah Vincenzo Montella yang sebelumnya juga mengangkat Fiorentina di 2012-2015.

"Skornya sangat sulit, tetapi kami memang melihat beberapa perbedaan kualitas di lapangan malam ini. Perbedaannya cukup jelas, termasuk para pemain yang turun dari bangku cadangan," kata Montella.

"Setiap kali kami tampaknya menemukan keseimbangan yang tepat, kami benar-benar kehilangan pemain karena cedera. Fisik beberapa gelandang juga terlihat menurun," kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Montella bahkan tidak menunggu pertanyaan tak terhindarkan tentang masa depannya dan keputusan presiden klub, Rocco Commisso. "Saya tahu Anda akan bertanya apakah saya akan tinggal di sini setelah Natal. Saya sendiri tidak tahu itu." Jika klub belum melakukan apa-apa sejauh ini, itu mungkin karena mereka percaya pada apa yang kami lakukan, "katanya.

"Fiorentina tidak layak berada di posisi saat ini, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan para pemain yang ada sekarang, tetapi kurang lebih semuanya telah terjadi pada kami selama beberapa bulan terakhir. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi kami juga memiliki alibi yang cantik, "kata Vincenzo Montella, yang juga bekerja dengan Milan dan Sevilla.

Meski timnya kalah hingga 1-4, tetapi Vincenzo Montella mengaku sangat bangga dengan skuadnya, terutama jika klub dan tim memiliki kepercayaan padanya. "Tapi, saya tahu seperti apa profesi ini. Anda perlu kualitas untuk menang. Saya pernah berkata Agustus lalu, Anda harus melihat skuad, melihat jumlah gol yang telah mereka cetak dalam karir mereka, kemudian menganalisis apa harapan realistis akan terlihat seperti, "katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILA BOLA